Elsa Japasal elsaajapasal Artis Tiktok Cantik Indonesia, Agama, dan Akun IG

Elsa Japasal merupakan salah satu Artis Tiktok Cantik Indonesia. Elsa Japasal Tiktok elsaajapasal Ini biodata Elsa Japasal, Agama Elsa Japasal, dan Akun IG Elsa Japasal.



Sebagai salah satu media hiburan yang mendunia, Tiktok membantu banyak orang untuk lebih mengenal dan mengetahui aktivitas orang lain yang bahkan belum pernah ditemui. Melalui media ini juga nama artis Tiktok Elsa Japasal melejit karena kecantikan wajah yang dimilikinya. 

Biodata Artis Tiktok Elsa Japasal

Kalau rajin membuka Tiktok, ternyata stok orang cantik di Indonesia ini masih sangat banyak. Bahkan kecantikannya mengalahkan berbagai artis di televisi. Misalnya saja seleb Tiktok Elsa Japasal yang dikenal memiliki kreatifitas dalam membuat konten dance di Tiktok.

Dengan modal wajah yang imut serta gayanya yang lucu, Elsa yang kerap kali dipanggil Eca ini sering mengunggah video Tiktok yang sangat beragam. Tidak hanya video yang sifatnya hiburan, Eca juga sering membagikan video informasi terkait kota kelahirannya di Makasar. 

Beberapa fakta menarik dan biodata terkait Elsa Japasal lainnya bisa dilihat di bawah ini.

1. Wajahnya Lebih Muda dari Usianya

@elsaajapasal

telat ga

♬ DJ Sanfonamix X Akimilaku Kimpo Bara Bere - DJ Nansuya

Menginjak usia kepala dua, Elsa Japasal justru sering dikira masih anak SMA karena wajahnya yang imut dan terlihat masih muda. Bahkan, banyaknya orang yang mengira usianya masih belasan tahun membuat Elsa sengaja menegaskan usianya yang sudah kepala dua dan berstatus mahasiswa. 

2. Kuliah di Malaysia

Dari beberapa sumber dan mengintip aktivitas yang sering dibagikannya di Instagram, Elsa Japasal diketahui sedang kuliah di salah satu universitas di Malaysia. Fakta ini sekaligus menepis anggapan bahwa Elsa masih anak SMA karena wajahnya yang imut. 

3. Bisa Main Ukulele

Diketahui bahwa Elsa Japasal juga bisa main ukulele dengan iringan suaranya sendiri yang lumayan merdu. 

4. Dekat dengan Sang Ayah

@elsaajapasal

seru amaaat dcnya

♬ I'm coming home - user7709639035591

Sukses sebagai seorang artis Tiktok tidak membuat Elsa melupakan keluarga yang membesarkannya. Elsa ternyata cukup dekat dengan ayahnya, bahkan pernah bermain Tiktok bersama sambil main ukulele. 

5. Sudah Memiliki Pacar

Kaum adam sempat dibuat kecewa karena mengetahui ternyata Elsa sudah punya pacar.  Kebetulan sang pacar juga aktif main Tiktok, sehingga keduanya pernah main bersama dan membagikannya kepada publik. 

6. Followers Tiktok di Atas Satu Juta

Walaupun tidak pernah tampil di televisi, kreativitasnya dalam membuat konten video di Tiktok membuatnya memiliki banyak follower. Hingga saat ini, followers Tiktoknya sudah lebih dari satu juta. Jumlah yang fantastis untuk artis yang belum pernah tampil di televisi.  

Profil Lengkap Artis Tiktok Elsa Japasal 

Bagi yang penasaran dengan profil lengkap dara cantik ini, berikut adalah biodata dan profil lengkapnya. 

  • Nama asli : Elsa Japasal
  • Panggilan akrab : Eca.
  • Daerah Asal : Makasar.
  • Tanggal Lahir : 14 November tahun 2001.
  • Usia : 20 tahun.
  • Pendidikan : Pernah belajar di SMA Katolik Rajawali.
  • Agama : Kristen
  • Pekerjaan : Mahasiswa, content creator.
  • Akun instagram :@elsaajapasal. 

Dari biodata lengkap artis Tiktok Elsa Japasal, dapat diketahui bahwa gadis ini bisa meraih kesuksesan dari kecerdasannya dalam membuat berbagai konten kreatif. Meskipun memiliki wajah cantik, jika tidak bisa membuat konten yang kreatif tentu saja dirinya tidak akan terkenal hingga sekarang. 

Sumber foto: Tiktok/elsaajapasal

Posting Komentar

0 Komentar