Profil dan biodata Anysahaju seleb Tiktok viral namanya terseret skandal video syur

Berikut ini adalah penjelasan dan informasi mengenai seorang Seleb Tiktok populer bernama Anysahaju yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan di ranah Tiktok.





Pasalnya, saat ini banyak beredar video yang diduga adalah Anysahaju yang tengah ‘terkapar’ dan terlihat tak berdaya. Lantas, apakah benar itu memang Anysahaju?


Bagi yang belum mengetahui, Anysahaju adalah seorang seleb Tiktok dan juga seorang influencer sosial media yang cukup populer pada saat ini, baik di Instagram maupun di Tiktok


Di Tiktok sendiri, ia dikenal sebagai seorang influencer yang memiliki paras yang cantik, dan juga kerap membagikan konten-konten viralnya melalui sosial media miliknya.


Saat ini, akun Tiktok Anysahaju telah difollow sebanyak 8 juta followers, dan video-video Anysahaju telah mendapatkan total 334,7 juta likes.


Anysahaju juga populer di Instagram karena telah mendapatkan 1,2 juta followers. Kepopulerannya itu disebabkan parasnya yang cantik dan juga membuat siapapun terpesona melihatnya.


Namun, baru-baru ini, nama Anysahaju ini sedang banyak diperbincangkan di ranah sosial media karena sebuah video viral yang diduga adalah dirinya.


Banyak netizen yang menyebut nama Anysahaju dan membicarakan video yang viral dan mengaitkannya dengan sosok seleb sosial media berusia 23 tahun tersebut.


Usut punya usut, ternyata saat ini tengah beredar sebuah video yang viral dan banyak netizen yang berpendapat bahwa sosok perempuan dalam video tersebut adalah Anysahaju.


Menurut informasi yang beredar, video yang viral tersebut menampilkan seseorang yang tengah merekam wanita yang tengah ‘terkapar’ tak berdaya.


Sontak, video yang diklaim melibatkan sosok Anysahaju itupun viral dan menjadi bahan perbincangan di sosial media Tiktok maupun Twitter. 


Banyak juga netizen yang meminta video lengkap yang diduga Anysahaju itu di dalam aplikasi chatting Telegram.


Akan tetapi, belum dapat dipastikan secara pasti apakah pemeran dalam video tersebut memang benar Anysahaju atau bukan. Pasalnya, netizen hanya melakukan cocoklogi saja.


Bahkan, Anysahaju pun sepertinya tidak menghiraukan isu viralnya video yang diduga adalah dirinya tersebut, dan belum ada keterangan resmi terkait video tersebut.


Berikut adalah Biodata Anysahaju


Umur Anysahaju


Saat ini, Anysahaju berumur 23 tahun.


Sosial media Anysahaju


Tiktok: @anysahaju


Instagram: @anysahaju


Sumber foto: Instagram

Posting Komentar

0 Komentar