Karyawan Indomaret bunuh diri diduga karena ditipu pinjol, sempat bikin video curhat nggak kuat

Karyawan Indomaret bunuh diri diduga karena ditipu pinjol. Berikut beritanya.





Seorang karyawan Indomaret berusia 23 tahun dengan inisial NLA ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di kamarnya di Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo.


Polisi mengungkap bahwa korban nekat mengakhiri hidupnya setelah menjadi korban penipuan dalam kasus pinjaman online (pinjol).


Menurut Kapolsek Kota Barat, Iptu Eldo Rawung, polisi mendapatkan informasi dari saksi dan memeriksa ponsel korban, yang mengindikasikan bahwa korban menjadi korban penipuan dalam pinjaman online dan mengalami stres karena telah mengirim uang.


Eldo menjelaskan bahwa korban awalnya mengirim sejumlah Rp 3,2 juta kepada seseorang yang tidak dikenal, dengan harapan akan mendapatkan pinjaman sebesar Rp 15 juta. Namun, korban ternyata ditipu.


Eldo mengatakan bahwa polisi akan melakukan penyelidikan terkait kasus penipuan pinjol yang dialami korban. Mereka berupaya mengejar pelaku penipuan tersebut.


Artikel ini tidak bermaksud menginspirasi aksi serupa. Jika pembaca merasa depresi, segera konsultasi ke psikolog, psikiater, dokter, atau pihak yang kompeten.


Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar