Karyawan Indomaret bunuh diri diduga karena pinjol, hobi suami ikut club motor disorot

Karyawan Indomaret bunuh diri diduga karena ditipu pinjol. Korban Lilan Lantu mengakhiri hidup di ayunan anaknya.





Tindakan tragis Lilan Lantu dalam mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri telah mengungkapkan sisi lain dari kehidupannya yang kini menjadi sorotan. 


Banyak netizen yang ikut merasa prihatin terhadap alasan di balik tindakan bunuh diri Lilan Lantu. Dilaporkan bahwa Lilan Lantu nekat mengakhiri hidupnya setelah mengalami penipuan oleh pihak pinjaman online.


Awalnya, Lilan Lantu berharap bisa mendapatkan pinjaman sebesar Rp 15 juta, tetapi dia merasa kecewa ketika uang administrasi sebesar Rp 2,7 juta raib tanpa jejak. Alih-alih mendapatkan pinjaman yang diinginkannya, Lilan Lantu justru mengalami pemblokiran.


Dari akun Instagram @gsxcommunity.gorontalo, terungkap bahwa suami Lilan Lantu bernama Yundi Mahmud memiliki hobi motoran dan sering mengajak Lilan Lantu untuk bergabung dalam klub Gsx Community Gorontalo.


Klub Gsx Community Gorontalo juga turut mengungkapkan belasungkawa atas kepergiaan Lilan Lantu, yang merupakan salah satu anggota klub mereka. 


Unggahan tersebut mendapatkan sorotan dari netizen. Rata-rata turut berduka dan mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.


Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar