Harga gift bigo live berapa rupiah?

Harga gift bigo live berapa rupiah? Ini daftar harganya.



Banyak pengguna BIGO LIVE yang masih bingung mengenai nilai 1 Beans Bigo Live dalam mata uang rupiah. Untuk memahami lebih lanjut tentang Beans Bigo Live, simak penjelasannya di sini.


Beans Bigo adalah mata uang virtual yang digunakan oleh pengguna aplikasi BIGO Live. Mata uang ini dapat ditukarkan menjadi uang tunai. 


Para host bisa mendapatkan beans dari gift atau hadiah virtual yang diberikan oleh penonton saat mereka melakukan siaran langsung di Aplikasi BIGO LIVE. Kemudian, beans tersebut bisa ditukarkan menjadi uang nyata.


Perbedaan antara Diamond dan Beans dalam BIGO LIVE perlu diketahui terlebih dahulu. Berikut adalah perbedaan antara keduanya:


Beans tidak dapat dibeli seperti diamond Bigo Live.


Diamond bisa langsung digunakan untuk membeli virtual gift untuk host, sedangkan Beans tidak bisa digunakan untuk membeli gift. Jika ingin membeli gift menggunakan Beans, Beans harus diubah terlebih dahulu menjadi diamond.


Beans bisa diubah menjadi diamond, tetapi diamond hanya bisa menjadi Beans ketika dikirimkan ke host atau streamer lain.


Beans bisa ditukarkan menjadi uang, sedangkan diamond tidak.


Berapa nilai 1 Beans Bigo Live dalam mata uang rupiah? Diketahui bahwa 210 Beans setara dengan USD $1. Jumlah minimum pencairan adalah 6.700 Beans, yang memiliki nilai sekitar USD $31. Dengan demikian, nilai 1 Beans BIGO Live sekitar 70,0 rupiah atau Rp 70,0.


Terkait pertukaran Beans menjadi uang, terdapat beberapa batasan yang perlu diperhatikan. Jumlah Beans minimum yang dapat ditukarkan adalah 6.700 beans, dan kamu tidak dapat menukarkan lebih dari 1.050.000 beans dalam satu transaksi. 


Selain itu, kamu hanya bisa melakukan pertukaran sekali dalam satu minggu. Prosesnya membutuhkan waktu sekitar 3-5 hari kerja atau 25-30 hari kerja tergantung jumlah Beans yang akan ditukarkan.


Sumber foto: 

Posting Komentar

0 Komentar