Profil dan biodata Michi Tiktok viral di Twitter, video tersebar akibat HP dihack

Profil dan biodata Michi Tiktok viral di Twitter, video tersebar akibat HP dihack 





Berikut ini adalah biodata dari Michi Tiktok, seorang seleb Tiktok yang saat ini tengah viral karena memiliki paras yang cantik dan juga mempesona


Karena hal tersebut, Michi Tiktok menjadi sosok yang menggemparkan dan banyak netizen yang ingin tahu lebih jauh mengenai sosok ini, simak selengkapnya ya.


Berbicara tentang seleb Tiktok yang cantik maupun seksi, salah satu seleb Tiktok yang saat ini viral banyak dibicarakan adalah sosok seleb Tiktok bernama Michi Tiktok.


Michi Tiktok adalah seorang seleb Tiktok yang memiliki wajah yang cantik dan juga banyak yang menganggap bahwa Michi Tiktok ini adalah idola mereka.


Michi seleb Tiktok Filipina viral setelah namanya disebut-sebut dalam video dewasa yang tersebar di Twitter.


Terkait itu, Michi mengaku bahwa HP miliknya dihack setelah mengklik link mencurigakan yang mengatasnamakan survei. Hal itu disampaikan Michi di media sosialnya.


Berdasarkan keterangannya, Michi dan pacarnya sempat diminta tebusan sejumlah uang agar video pribadi mereka tidak disebar. 


Mereka pun menyanggupi dan membayar uang tebusan, tapi pelaku tak menepati janjinya sehingga video Michi dan pacarnya tetap bocor di Twitter.


Terlepas dari itu, dalam akun tiktok pribadinya, Michi Tiktok kerap mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah bernyanyi sembari menampilkan pesona cantiknya.


Pesona Michi Tiktok tersebut membuatnya dikenal luas oleh netizen sebagai salah seorang seleb Tiktok yang populer pada saat ini.


Untuk yang penasaran sosok Michi Tiktok ini, berikut telah kami rangkum biodata lengkap dari Michi Tiktok, sang Tiktokers cantik idola netizen ini. Inilah dia selengkapnya. 


Nama Lengkap Michi Tiktok

Tidak banyak yang bisa digali mengenai biodata dari Michi Tiktok ini. Namun, memang ia banyak dikenal dengan panggilan Michi.


Usia Michi Tiktok

Michi saat ini berusia 19 tahun.


Asal Michi Tiktok

Michi Tiktok berasal dari Filipina.


Sosial Media Michi Tiktok

- Instagram: @ynnalovesuu

- Tiktok: @chayloveskel


Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar