TKW Taiwan viral tidur seranjang bareng akong, ‘kalau di sini majikannya…’

TKW Taiwan viral tidur seranjang bareng akong.





Seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Indonesia yang bernama Nur Ciana, saat ini tengah menjadi perbincangan netizen di media sosial.


Pasalnya, Ciana mengaku pekerjaanya menjadi TKW di Taiwan adalah ‘tidur bersama sang majikan’. Lantas, pengakuan Ciana tersebut menjadi perbincangan netizen.


Curhatan Ciana selama bekerja menjadi TKW di Taiwan itu ia ceritakan di Channel Youtubenya yang bernama CianaNgomels.


Konten-konten di channel Youtube Ciana kebanyakan adalah curhatannya bercerita mengenai suka dan dukanya ketika bekerja menjadi TKW.


Ciana yang telah 6 tahun menjadi seorang TKW kerap bercerita mengenai pekerjaannya sebagai seorang TKW di Youtubenya.


Terbaru, Ciana bercerita mengenai pekerjaannya yang saat ini ‘mengharuskannya’ untuk tidur bersama sang majikan yang merupakan seorang lansia.


“Aku kadang juga tidur sama kakek di ranjang ini,” ungkap Ciana dikutip dari Hops.id.

“Aku kalo lagi momong dia itu, diajak ngobrol sama dia, main-main hp di sebelah dia, diajak tidur di sini,” tambahnya.


Hal tersebut Ciana lakukan bukan tanpa alasan. Ciana melakukan hal tersebut karena ia merasa repot untuk bolak-balik dari kamar sang ‘Akong’ dan kamarnya sendiri.


Terlebih, Akong telah lanjut usia dan membutuhkan bantuan orang lain untuk melakukan beberapa aktivitas yang sudah tidak bisa dilakukannya sendiri.


“Di sini lantai 2, cuma ada 1 kamar, sedangkan akong ada di kamar 2. Sebenarnya di lantai bawah sama atas ada kamar kosong, tapi naik turun repot,” ungkap Ciana.


Walaupun kerap tidur bersama, Ciana mengaku Akong selalu menjaga sikap dan tidak pernah melakukan hal senonoh dengannya.


Pengakuannya ini sekaligus menepis spekulasi netizen yang beredar, bahwa ia kerap melakukan hal tidak senonoh dengan majikannya itu.


“Di sini tuh aman, majikannya sopan gak ada yang kurang ajar. Jadi mau tidur dimanapun aku aman,” ungkapnya.


“Jadi, jangan salah paham. Nggak semuanya pasien kita itu kurang ajar,” pungkas Ciana.


Sumber foto: Youtube


Posting Komentar

0 Komentar