Sosok calon pengantin yang bakar savana Bromo saat prewed pakai flare

Sosok calon pengantin yang bakar savana Bromo saat prewed pakai flare




Baru-baru ini, netizen dihebohkan dengan terbakarnya savana Bukit Teletubies yang ada di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS).

Ternyata, kejadian yang menyebabkan Bukit Teletubies tersebut terbakar hebat adalah sepasang calon pengantin yang melalukan foto pre-wedding dengan flare.


Seperti yang sama-sama kita ketahui, Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) merupakan salah satu tempat wisata yang sangat terkenal.

Di TNBTS, kita bisa melihat pemandangan alam Gunung Bromo dan Gunung Semeru yang indah, serta pemandangan hamparan padang pasir dan savana yang ada di sekitarnya.


Namun, pada musim kemarau ini, pengunjung perlu berhati-hati sebab kondisi di TNBTS sangat dingin dan sangat kering.

Sehingga, percikan api kecil dapat menyebabkan kebakaran besar, seperti yang akan diceritakan di paragaraf-paragraf selanjutnya.

Belum lama ini, sepasang pasangan yang tengah melakukan foto pre-wedding di Bukit Teletubies Gunung Bromo membuat heboh masyarakat.

Pasalnya, aksi kedua pasangan yang berfoto dengan menggunakan flare, di tengah kondisi savana yang tengah kering, mengakibatkan kebakaran hebat dan TNBTS pun ditutup.

Akibat dari kebakaran hebat tersebut, pasangan yang melakukan foto prewedding, fotografer, serta konseptor foto tersebut pun ditangkap pihak Polres Probolinggo.

Selain itu, TNBTS pun ditutup total karena kebakaran hebat yang ditakutkan bisa meluas mengingat hampir sekitar TNBTS dipenuhi pepohonan dan rerumputan.

Polisi pun menyatakan bahwa sang konseptor foto tersebut adalah tersangka dari terbakarnya savana Bukit Teletubies TNBTS.

Sedangkan dari keterangan pihak kepolisian resor Probolinggo, kedua pasangan yang melakukan pre-wedding tersebut kini berstatus sebagai saksi.

Selain itu, beredar sebuah foto yang diduga merupakan hasil foto yang diduga adalah salah satu foto yang mengakibatkan kebakaran hebat di savana Bukit Teletubies Gunung Bromo.

Dalam foto tersebut, terlihat bagaimana kedua pasangan tengah memegang sebuah flare, serta ada beberapa smoke bomb yang tersebar di padang rumput sebagai latar.

Netizen pun ramai-ramai berkomentar bahwa baik pasangan tersebut, maupun sang konseptor foto sangat egois dan tidak memperdulikan kondisi alam sekitar.

Bahkan, netizen juga ramai-ramai berkomentar bahwa hasil foto tersebut juga sangat jelek dan hasilnya tidak sesuai dengan ekspektasi netizen.

Sumber foto: Twitter

Posting Komentar

0 Komentar