Profil Andrie Wibowo Eka Wardhana IG Tiktok manajer WO fotografer bakar Bromo pakai flare saat prewedding

Profil Andrie Wibowo Eka Wardhana IG Tiktok manajer WO fotografer bakar Bromo pakai flare saat prewedding




Baru-baru ini, netizen dihebohkan dengan terbakarnya savana Bukit Teletubies yang ada di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS).

Pihak kepolisian segera menangkap beberapa orang yang terlibat dalam kebakaran hebat tersebut, dan menyatakan sang Manajer WO merangkap konseptor foto sebagai Tersangka.

Seperti yang sama-sama kita ketahui, Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) merupakan salah satu tempat wisata yang sangat terkenal.

Di TNBTS, kita bisa melihat pemandangan alam Gunung Bromo dan Gunung Semeru yang indah, serta pemandangan hamparan padang pasir dan savana yang ada di sekitarnya.

Belum lama ini, sepasang pasangan yang tengah melakukan foto pre-wedding di Bukit Teletubies Gunung Bromo membuat heboh masyarakat.

Pasalnya, aksi kedua pasangan yang berfoto dengan menggunakan flare, di tengah kondisi savana yang tengah kering, mengakibatkan kebakaran hebat dan TNBTS pun ditutup.

Akibat dari kebakaran hebat tersebut, pasangan yang melakukan foto prewedding, fotografer, serta konseptor foto tersebut pun ditangkap pihak Polres Probolinggo.

Adapun sang manajer Wedding Organizer (WO) yang juga sebagai konseptor foto pre-wedding bernama Andrie Wibowo Eka Wardhana dinyatakan sebagai tersangka.

Andrie Wibowo Eka Wardhana merupakan manager dari Wedding Organizer (WO) AW Picture yang berasal dari Surabaya, Jawa Timur.

Andrie Wibowo ini dinyatakan oleh polisi sebagai tersangka utama karena menyulut flare dan smokebomb yang notabene mudah terbakar.

Selain itu, TNBTS pun ditutup total karena kebakaran hebat yang ditakutkan bisa meluas mengingat hampir sekitar TNBTS dipenuhi pepohonan dan rerumputan.

Belum diketahui secara pasti kapan TNBTS akan dibuka kembali, mengingat saat ini masih musim kemarau dan ada kemungkinan bahwa kebakaran serupa bisa terjadi.

Netizen pun ramai-ramai berkomentar bahwa baik pasangan tersebut, maupun sang konseptor foto sangat egois dan tidak memperdulikan kondisi alam sekitar.

Bahkan, netizen juga ramai-ramai berkomentar bahwa hasil foto tersebut juga sangat jelek dan hasilnya tidak sesuai dengan ekspektasi netizen.

Sumber foto: Twitter

Posting Komentar

0 Komentar